REMINDERS mini series

Hai-hai semuanya, lama nih una ngga ngepost sinopsis. Kangen yaaaa atau ngga kangen. Kalo ngga kangen una sedih nih T.T

Setelah lama hiatus, una mau ngeposting sinopsis series lagi nih. Tapi kali ini yang mini series yaaa.
bentar bentar, una mau ngiklan dulu Jangan lupa buat follow instagram una ya @yytyuna_0501 dm aja kalo mau minta follow back hehehe ^^

Sinopsis yang mau una ulas adalah sinopsis dari REMINDERS mini series. Reminders ini artinya 'mengingatkan', nah una dapet info dari produsernya yaitu P' New miniseries ini tuh tuuannya buat mengingatkan penonton sama 3 couple yang paling terkenal dari series yang pernah digarap sama P' New.


SINOPSIS REMINDERS MINI SERIES


3 Couple yang paling terkenal itu adalah Phun X Noh dari series Love Sick, Pinson (Ae X Pete) dari Love by Chance the series, 2wish (Tin X Can) dari Love by Chance.
2wish

Phun Noh

Sonpin


Dalam REMINDERS mereka tuh dipindah rolenya, yang Uke (bottom) jadi Seme (Top) begitu sebaliknya, first impression una waktu pertama liat trailernya REMINDERS tuh kek mau kaget sama jejeritan gaje beneran dah saking senengnya. Banyak scene yang terlalu uwuwu soalnya *noseblood*

Oke langsung aja ya
Seperti yang una jelasin tadi, disini tuh ceritanya mengingatkan para penonton kepada 3 couple ini.

Phun dan No merupakan mahasiswa senior dikampus, sedangkan Pinson dan 2wish merupakan junior.

Cerita dimulai ketika para cast love by chance yaitu Pinson dan 2wish akan berangkat ke kampus, tiba-tiba sebelum berangkat mereka berempat sempat bertengkar mempermasalahkan siapa yang akan menjadi sopir(?). Dan akhirnya Pin (Perth) pun menawarkan diri untuk menjadi sopirnya, kemudian Son dan Two pun akhirnya mengiyakan penawaran yang diajukan oleh Pin.

 Awal konflik dalam series ini dimulai saat mobil yang dikemudikan oleh Pin tidak sengaja hampir  menabrak Phun. Yang paling cerewet waktu lagi adu mulut so pasti Two (Can) dengan tampang sok jagoannya hahha, dia akhirnya berantem sama Phun sampai gitarnya Phun rusak, padahal gitar itu mau digunain buat latihan persiapan lomba gitu.  Dan Son pun akhirnya turun dan melerai mereka dan mau bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan oleh pacarnya dan temannya.

Dimulai dari sinilah konflik besar terjadi dan beberapa moment romantis pun bermunculan uwuwu. Sampai sini aja ya ulaan una tentang REMINDERS mini series. Untuk yang mau nonton silahkan streaming di Youtube, banyak kok yang nge sub, bahkan subtitle indonesia pun udah ada ^^.


BONUSSSSS



Bonusnya cuma ini ya, una kasih spoiler buat adegannya 2wish waktu mau jadian si Wish imood banget sumpah dah >.<

To All Readers Una yang tersayang tunggu postingan konten  una selanjutnya yaaa, kalau mau request konten juga bisa ehehe

Jangan lupa ya buat komentar, karena komentar kalian sangat sangat una butuhkan uwuwuwu.


Comments

  1. Mau nanya dong, urutannya gimana sih? Nonton 2wish dulu, atau reminders? Makasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo aku sendiri sih nonton 2wish dulu baru reminders, bingung ya? sama waktu aku nonton 2wish duluan hahahaha

      Delete
  2. Ka' 2wish berapa episode ya??? Terus kalau mau nonton full episodenya dimana??? 🙏

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sinopsis Love By Chance The Series #LOVEBYCHANCESERIES

WHAT THE DUCK SEASON 2 | WHAT THE DUCK THE SERIES FINAL CALL

Fakta MewArt PreeRambo #WhatTheDuckTheSeries