RECOMENDED BOYS LOVE SERIES

RECOMENDED BOYS LOVE SERIES 



yuhuuuuuu
setelah postingan yang lalu una kasih bocoran  dikit tentang LBC ya dengan segudang aktornya yang bening bening termasuk suami  suami guaaaaaa aaaaa Ai PERTH, P'SAINT >.<
Cuma sekedar mengingatkan saja yaaaa,  LBC tayang , dan sudah pake engsub di situs resmi LINETV, jadi buat kalyan kalyan yang males buat download aplikasi LINETV, kalyan bisa nongkrong nih di Facebook tentunya di Fanpage Love By Chance yaaaa. Tiap malem sehabis ditayangin di LINETV secara terjadwal mereka akan publish link yang khusus buat Internasional fans.

Jadi, yang minta sub indo, janganlah maksa kasihan para subbernya nanti akun yt nya kena report kan kasihan ㅠ.ㅠ, untuk itu kalian harus nonton LBC disitus resmi yaaaa oke oke. *.*

Kabar menyedihkannya itu ya besok jumat tuh merupakan episode ke 10 dari LBC , nah kata P'New (sutradara LBC) LBC Season 1 akan ada 14 episode. Berarti tinggal 4 episode lagi ya khandd ㅎ.ㅎ siap ngga siap harus menerima kenyataannya, but actualy LBC 'katanya' akan ada SEASON 2 nya. Kebayang ngga tuh, gimana senengnya ?????

Dan una agak curhat sedikit nih buat para readers una yang cans dan gans. Tentang wawancaranya si Perth yang lagi hangat hangatnya di Instagram, menurut kalian kasihan ngga ?
Wartawannya juga kek ada sesuatu dibalik sesuatu, tanyanya ngga ada jeda, untung aja si Perth sudah berpikiran dengan dewasa. And WALAAA secara tidak langsung para wartawan itu tuh intinya tanya tentang ketertarikan Perth. WOY DIA JUGA BUTUH PRIVASI KALI!

HEHE cukuplah curcolnya

Kali ini una mau membagikan beberapa BL yang aku rekomendasikan buat kalian  tonton. Ada yang udah tayang dan juga ada yang coming soon.

Oke langsung aja yaaa

1. MY DREAM THE SERIES



    Ini series diangkat dari sebuah novel juga ya, ini genrenya tuh kek fantasy, romance gitu. Untuk pemainnya juga unyu unyu dan ganteng ganteng *eh* maaf ya una terlalu jujur :v. Informasi ya, series ini udah tayang, episode 1nya udah rilis. Bisa kalian tonton ya lewat link resmi dari  LINETV, udah pake sub eng. Kalo yang mau nonton , langsung aja ke dialymotionnya AUGUSTBOOM ya  sudah bersub (promosi ceritanya, eh ini promosinya percume (gratis) loh :v)
Series ini udah  berakhir dengan total episode 12.

Una ceritain sedikit uwuuuu

Sebenarnya una ngga mudeng sama alur cerita  yang ditampilkan diseries ini, because alurnya sangat rumit. Tapi una jatuh hati sama main castnya bening bening euy 0.0 apalagi p'dream lesung pipinya itulohh mengalihkan hati una >.< /una sadar un sadarrrrr/ /iya una udah sadar kok *noseblood*

Una ceritain singkat aja ya
Karakter utama di MY DREAM THE SERIES ini adalah Runway, p'Dream, p'Tanai, dan Guide.
- Runway (Cholsawas Tiewwanichkul panggilannya Best)
: dia ini sangat polos , penyayang dan jujur :). Dia dan ibunya sangat tegar menjalani kehidupan kesehariannya tanpa seorang ayah, karena ayah Runway telah meninggal yang disebabkan oleh insiden kecelakan pesawat. Namun Runway diberikan perlindungan oleh sesosok malaikat tidur yang muncul dimimpi Runway berkat dipasangnya 'Dreamcather' yang diberikan oleh ayah  Runway semenjak ia masih bayi. Sosok itu adalah P' Dream. Runway akhirnya suka sama P' Dream.

-Tanai : Tanai itu menyukai Runway sejak pertama kali bertemu dengan Runway, namun cinta dari Tanai ke Runway ini hanya cinta 'sepihak' saja /ucuucucu P'Tanai kasihan banget ya , sini sama una aja *ups*/. Karakter Tanai , dia disini sangat baik, penolong hati banget, pacar able (tapi Runwaynya aja nganggep P'Tanai kakak doang :v), bikin Guide baper (Siapakah Guide ?, ntar una jelasin :v). Tanai disini memiliki karakter jujur, tegas, pacar able banget :v.

- Dream (Fluke Pongsapat Kankam biasa dipanggil Fluke)
: Dia merupakan malaikat mimpinya Runway. P' Dream ini menjaga  Runway sedari dia bayi sampai remaja didalam mimpinya. Dia menunggu Runway sampai remaja , dan di episode pertama di dalam mimpinya Runway P' Dream bilang ke Runway bahwa dirinya telah menunggu Runway menjadi remaja , sambil bisik bisik gitu loh bilangnya >.<.

- Guide (Chawinroj Likitchareonsakul panggilannya Fame)
: Dia sahabatnya Runway. Dia ini awalnya masih normal (suka cewek) bahkan dia udah berpacaran, namun karena insiden 'pembuktian' cinta yang mengakibatkan dia mencium bibir P' Tanai, akhirnya si Guide ini mengalihkan hatinya ke P' Tanai dibarengi dengan Guide memergoki pacarnya  jalan sama cowok lain.

Other cast
- Yamai (mantannya Guide)
- Yim (Sahabatnya Guide dan Runway) : dia memiliki insiden mengenaskan yaitu pelecehan seksual yang dilakukan oleh sahabatnya P' Tanai, namun akhirnya ia mempunyai tambatan hati (jodoh) :v
- Dr.God (kakaknya Guide)
- Kafe (pacarnya P' God, tapi udah meninggal karena kecelakaan)
- Elle : Dia merupakan makhluk astral/? (una ngga tahu mau nyebutin dia apa, karena diseriesnya dia manusia tapi bukan manusia biasa),  dia ini penyebab dari kecelakaan yang dialami Kafe.

Lebih jelasnya silahkan tonton seriesnya yaaa ^.^
Yang jelas ini series HAPPY ENDING
Biodata pemainnya ntar Una posting secepatnya.

Ini cuplikan episode 12 ya , si Guide nembak P' Tanai uwuwuuwuwuwuw >.<


Yhaaaa si Yim akhirnya menemukan tambatan hatinya. Ini juga cuplikan di episode 12 ya ^.^


Mamaaaa tolong maaaa una mimisan udah beribu ribu kali maaa :' /un tolonglah jan gini amat ntar doi lu ngilang loh/ /Bodo amat, hilang  doi satu tumbuh seribu doi kan ya :v/ *ngaco nih gue :v  maafkeun* bebacotannya udahan dulu :v.
yang kiri itu Runway yang kanan itu P' Dream >.<
oke aku kuadh aku masih bisa nafas :'


2. Together With Me NEXT CHAPTHER


    Yang suka berotot otot boleh nih nonton ini, kalau yang mau nonton, pastikan udah nonton yang Season 1 nya ya, biar mudeng dulu. Drama(?) BL ini bergenre  romance, comedy. Ya ada scene yang lucu lucu gitu, BL ini bangkitin mood kalian. I swear deh :v. FYI BL ini udah tayang ya. Kalo yang mau download, langsung aja ke dailymotion ya, disana udah ada yang indosub
Tayang setiap hari  RABU 20.00 di LINETV

Una sunting ya (28/12/2018) , BL ini udah tamat. Castnya gabanyak yang berubah, konfliknya bisa bikin baper. Udah gitu aja. /eh un si Korn sama Knock nikah kaga di series ini?/ /una jawab yaa (tanya sendiri jawab sendiri, sehat un :v) di endingnya mereka masih tetap pacaran, dan akhirnya mereka mengerti satu sama lain bahwa cinta mereka itu sangat sangat indah/. Dan dimenit menit episode terakhir itu jangan lupa siapin kipas angin ya, dan jangan lupa juga buat ngedipin mata :v.

3. OUR SKY

    Yuhuuu yang suka BL yang tayang di GMMTV , kali ini ada yang spesial nih, GMMTV secara khusus bikin BL dengan melibatkan para main cast di series series yang populer
mereka ini adalahhhhh
1. Pick and Rome dari Secret love Puppy honey
2. In and Sun my dear loser
3. Tee and Mork dari My Tee
4. Pete and Kao dari Kiss me again
5. Arthit and Kongpop dari Sotus



Sumpah dah ini walaupun dikit bikin baper berkepanjangan. FYI Our sky udah end ya gengs, tayang bulan november.tanggal 28 2018.


3. 2MOONS THE SERIES

   Yang belum nonton aku ceritains sedikit yaaa, ini tuh kek kehidupan seorang maba dan langsung diikutkan dalam acara universitasnya, kek duta kampus gitu sih, tapi disini namanya bulan kampus. Walaupun akting dari para aktor agak weird weird gitu, series ini sukses bikin una baper ngga ketulungan :'. Ya dulu keknya una pernah curcol dikit tentang kelanjutan BL ini. 

Ya curcol lagilah ya una
Jadi gini, una agak kecewa sama keputusan buat season 2nya. CASTNYA DIGANTI SEMUA. Kalian tahu ini itu ibarat kek ditinggal DOI , pas lagi sayang sayangnya dia malah menghilang, kampret ngga ?. :v
cuma satu kata aja sih "KECEWA" udah gitu aja. So, mau ngga mau kita juga harus dukung mereka ya, jangan cuma gara gara S2 diganti semua, terus kita ngehujat pemain yang dulu. Jangan, sekali lagi , jangan seperti itu. Apa keputusan dari pembuat series ini, harus kita hargai. 

Bocoran castnya ya gaes, setelah una ikuti lebih dalam ketika proses casting dari 2moons season 2 ini ternyata castnya ga bikin kalyand kalyand kecewa deh :v. Una kutip dari mydramalist dibawah ini merupakan cast dari 2moons ya, semuanya diganti tanpa terkecuali.

Wayo : 'Earth' Thirapat Reungritkun
Phana : 'Ben' Benjamin Brasier
Ming : 'Joong' Archen Wiraphakul
Kit : 'Nine' Konchit Boonsatheepakdee
Forth : 'Poom' Naret Promphaophan
Beam : 'Dome' Woranart Ratthanaphast

SEASON 2 COMINGSOON ya gaesss

Soon kalo udah tayang Una bakal kasih sinopsis S2 dari dua bulan series :v.


keknya cuma ini dulu sih, una baru dapet info segitu. 


Jangan lupa follow g+ una ya , dan juga komentar yah, komentar kalian adalah sarana buat bercakap cakap untuk teman seperfujofudan deelel:v. Jadi, jangan sider ya....... Saranghae , I Love You, Wo Ai Ni



.

Comments

  1. Yuna, emangnya knp si Perth. Knp wartawan juga. Aq baru tau beritanya bbrp hr ini pdhl udah lama terjadi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waktu itu booming banget di Instagram sama di Twitter masalah Perth. Kalo gasalah tuh dia kek disudutkan banget sama pertanyaan dari wartawan itu. Udah lama banget sih ini masalahnya makanya una lupa ehehehe

      Delete
  2. Blog kakak bagus banget, apalagi sinopsis dan spoilernya bikin penasaran. Nah buat yang penasaran mau nonton BL yang udah di jelasin di blog kakak ini boleh mampir yuk ke http://bxb.my.id

    Streaming Khusus Dunia BL (Boys Love) Sub Indo Semua BL nya kak
    Thailand
    Korea
    Taiwan
    Hongkong
    Filipina
    Indonesia

    Film" Festival Lgbt
    Western
    Middle east
    Europe
    Update Setiap Hari

    Kunjungi www.bxb.my.id ya kak. jan lupa BOOKMATK YA.

    ReplyDelete
  3. haloo, hehe aku mau tau dong alur cerita my tee udah nonton eps 1 sama eps 2 tp kata mreka tonton our sky pas aku nonton eh malah lebih ga nyambung ( kynya itu masdep mreka si) tolong dong pliss overthinking mulu mikirin mork tee

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Di My Tee itu perjalanan Mork n Tee buat dapat restu dari ortu mereka n cerita sewaktu mereka masih SMA, klau di Our Sky perjalanan cinta mereka pas udh dapat restu n pas mereka udh kuliah (Our Sky sbnarnya dibuat untk mengobati rasa kangen para penumpang kapal/fandom) makanya tiap pasangan cuma dibuatin 1 episode. Nntn deh My Tee smpai kelar, nyambung kok. Smoga Membantu

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sinopsis Love By Chance The Series #LOVEBYCHANCESERIES

WHAT THE DUCK SEASON 2 | WHAT THE DUCK THE SERIES FINAL CALL

Fakta MewArt PreeRambo #WhatTheDuckTheSeries